<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d20419445\x26blogName\x3dGacktJOB+You+n+rena\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://you-n-rena.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://you-n-rena.blogspot.com/\x26vt\x3d-174116001167182074', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Matsuri - Gathering

Even 2003 - Japan ASEAN

Jakarta Matsuri

Nyaaaaaaaaa!!! baguuuuuusss bangeeeeet!!! Angkat OMIKOSHI ( "washoiiiiiiiii washoooiiiii" ) trus... nonton tarian YOSOKAI SORAN "DOKOSHOOOOO SORAN SORAN!!!!" bener bener JAPAN bgt!!! , nonton Taiko.... makan Toriyaki, makan Mochi, ngeliat demo cara bikin Mochi, moto sama orang Jepang XD

Bon Odori - Hotel Hilton Jakarta

"WOOO OOO SA WA NI NATTE ODOROU LA-LA-LA-LA" Wa ni natte odorou - V6.. bukan cuma ini, tapi masih ada lagi lagu2 bon odori lainnya... seruuuu habisssss... nari nari dari jam 6 sore sampai jam 9 ... tapi KURANG!! MAU LAGI!!!

EVEN 2005

Bunkasai Nipon Club 2005

Hiks.... ga ketemu nih sama yang lain, cuman 1 aja ( Nyaoo ) (T_T) nyaaaaa seru deh.. beli baju Hyde 666 (YES!!)... tapi waktu mau mulai Bon Odori... HUJAN! damn it

Animonster Sound

Akhirnya ketemu dengan anak-anak forum!! senang bangeet deh!! tanggal 16 cuma sebentar karena rena perginya juga kesiangan (T_T) tapi tanggal 17 bener-bener seru habis!! ngobrol en makan2, trus waktu SOUNDWAVE manggung , bawaiin U+K!! kita lompat-lompat dan bernya nya nya nya ria! ahh rindunya masa-masa itu!! \(^o^)/

L'Arc en Ciel AWAKE~~ Laruku Nite!

Giiieeehhh JAIKO manteeeeeep !!! bawaain Hitomi no Juunin ampe rena mau nangis... Lagu Hitomi no Juunin mank mantep habis... waktu pemutaran PV LINK nih... rena dan temen2 juga ikutan nari LINK, waktu lagu Kasou juga... NYAAAAAAAAA seruuuu habis!! pulangnya moto bareng semua... Yeah dapet deh kenang-kenangan ! pingin lagi nih ikutan acara seperti ini... sayang ga semua temen2 datang... tapi... tetep rame dengan semua Le-ciel Indonesia.... L'ARC EN CIEL ROOOOOCCCCKKKKKKKKKZZZZZZZ

Japan Minded - 4 September, Pasir Putih - Kemang.

Acara Larco!!! Akhirnya pergi juga pagi-pagi sekali, XD Nyaaa senangnyaa!!! kumpul lagi ama temen-temen, kali ini bener-bener lengkapz deh, ada Muchan, Ycul, Ai, Qnie, Angga, Chiyo,Yuyu, Nijiko sen, Lina, Grace, Feriin, Michiru, Nadesico, dan.. semua yang ga bisa rena sebutin satu2.....lompat2 ,ikut nyanyi, 'melambai-lambai' ikutin lagu Laruku, jingkrak-jingkrak dan ikutan kuis... Kyaaa waktu MC naik ke atas panggung buat buka kuis lagi, rena langsung lari ke depan, waktu ditanya pertanyaanya "AKU AKUUU AAAAAAAAAAAAAAKU!!" trus disuruh nge rebut topi, karena dicantolin ke mike, rena rebut aja dan akhirnya dipanggil HORE HOREEEEEEEEEEEEE DAPAT TAS AWAKE! *menari-nari gembira* NYAAAAAAA XD XD XD miss u all!!!

X-Tream. - 25 September , Kelapa Gading Piazza.

Hmm cuma bentar, tapi puas dan capek, ketemu lagi ma temen- temen.. Alex, Ai, Maria, YuYu, Biar cuma sebentar ( sekitar 3 jam an ) tapi rena seneng dan puas... eh nggak ding, masih kangen~~ :)

Even 2006

ATMAJAYA Bunkasai - La Piazza

Even pertama yang rena kunjungi di tahun 2006!! pergi pulang ama Erwin ( Arigackto Gozaimasu Winz!! ) di sono ketemu Alex, Maria ama Sanny, juga Feriin, Faye dan Lina. Hehe rena pake Kimono merah yang biasa di pake di rumah, ampe di lihatin ama orang2 Mall. sebodoh!!!! Foto bareng Billy dari Infiniteam!! /o/ juga ketemu Ryo nya Infiniteam. Tapi waktu duduk nungguin Alex cs di Dybbuck eh Starbuck di usir satpam.. Huahahahaah~~~~ Mau nya beli Geta ama Yutaka tapi coraknya ga sesuai selera sih!!!

Gathering - J sanctury Vacation - Dufan

Ada kucing mesum, nopal, niken, pencil, dan haduh lupa deh.. pokok nah jumlahnya kalo ga 10 ya 11 ...
kakakaka sayang di Istabon ga bisa 1 perahu, huh dasar ibu2!!!, padahal kita sengaja ngalah buat bisa satu perahu
Trus naik berbagai macam wahana yang membuat semua teriak-teriak ...
Pokoknya ni komen buat2 anak-anak Jsanc
-Freak
-Hentai
-Jayuz

PDKT 2 - Trisakti GEMA 10 Juni

Kyakya... !! dpt gelang GACKT di sini!! *menarik U+K*
trus ada yang bawaiin lagu L'ARC EN CIEL
watashi, Hanny n Yoi plus Anggie ikut2an nyanyi juga, Lolz kayanya cuman kita yang paling heboh.. apa lagi waktu 'MIAGEREBAAA' ( Hitomi no Juunin )
Acara s biasa aja y... panas lagi ><

A Vacation - Dufan - 1 July

Yup back to Dufan sama temen2 kantor.. huohohoho
Dufan penuh bangeeett... yah naik kora kora, ontang anting, bombom car, niagaragara...
antrinya itu yang najis lamanya... 1 jam.. setengah jam... Hueeehhh~~
Pulangnya main ke Pantai.. hyahaha.. asik juga nyuci kaki di pantai XD

Fusion Matsuri - 16 July - Senayan INDOOR


SERU!!! ASIK BANGET!!!!!! Terutama BON ODORI nya! Kyaaaa.... saya moto ama temen2 n para cosplayer ... /o/ \o\ bon odori bareeenggg~~ makan takayoki~~ shiawaseeeee banget!!! cosplaynya keren-keren!! :D sayang bon odori cuman sebentar sih... hiks.. Ohya ore beli 1 set CardCaptor Sakura ( Clow Book + semua Clow Card ) /o/ mumpung murah.. XD Pernah nanya beli di luar mo 300ribuan *Gubrak*
Next Even..???

Indonesia-Japan Matsuri - Hotel Hilton International Out door( 30 July )

Nyaaaaaaaaa shiawase nahhh kyo wa!!!
kyo JAPAN INDONESIA MATSURI E IKIMASU!!
Ketemu ama Qnie, temen Qnie, Yoi, Hanny, Alex, Maria, Adip, Phine, Sopphie, Nyuu, Bonbon, Lina, Pids, Sids, Anggie, temen Anggie
Juga moto ama beberapa cosplayer... and and and... GYAAAAAAAAHH
I MEET "YOU"!!!! "YOU" not YOU and not You... ahhh whatever!!
Seru banget deh XD ntah kenapa kalo ngeliat "YOU" mendadak ore jadi lemes XD;kata-kata ilang, keringatan ( karena panas banget )
waaaa waaaa tuh dia cosplay jadi Cloude Final Fantasy 7 kan... tapi... dia... 30% mendekati sosok YOU.. cuman YOU kan tinggi banget XD
yah tapiiiiii "YOU" itu berhasil membuatku kelabakan... pengen kenalan tapi ga bisa gerak.. akhirnya ore ditarik2 ama mina-san .. n buntut2nya
Alex malah jalan ke tempatnya n bilang mo moto bareng.. Kyaaaaaaaaaaaaa /o/ duh duh... sebelumnya kan udah di poto tuh ama Yoi, tapi .... pengen lagi XD
nyaa akhirnya moto lagi deh... mereka no 91.... Oyy cosplayer no 91!! ore nge vote kalian loh!! XD
sayangnya jam 5an semua pulang hiks... ore kan pengen ikut bon odori, jadi ore keliling malah ketemu Anggie.. trus.. moto ama nhong jin asli XD
kawaaaaaiii neh~~~ mau bon odori malah hujan, hiks desu.... akhirnya kita bon odori di depan holten hilton deh... hyahhaah seruu pokoknya seru banget XD
cuman capek banget nih, ore ke sono jam 10 pagi, pulang jam 8 malem... Oou!!
I LOVE BON ODORIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
mau lagu bon odori.. mau mau mau mau >_<

J - Sanctuary Gathering di TA

Huahahahah ketemuan lg ama JS... makin gila aja semua XD
Cuma makan n jalan2 s, TA jadi milik kita sehari :D :D bodoh amat dah diliatin ama orang lewat! :D
JS seru, jayuz, hentai, makin gila XD XD
ada Nyaoo, Breath, Nunu, Niken, Abjat, trus... lupa T_T pokoknya rame d XD

Gakuhai Gathering di TA , Minggu tanggal 22

Ada Alex, Yoi, Maku, Pids, Sids, Maria, Ai, HanHan, n aku~ makan di Pizza, main ke anime machi, dari jam 3 ampe jam 7 an... Kyaaa seru!! shiawase neh~ XD
Sayang nya ga sempet moto2 XD

Vacation Anyer - Carita Elite 24 - 26 October

Kebetulan temen nya temen depat condo gratis dari boss nya, jadi berlima main di Anyer, trus main seluncur , kejar2an sama ombak, dari jam 3 ampe jam 6 , ampe di prit ama live guard nya ^^; tapi yang nyewaiin papan selancar rugi 5000, maaf yah..... T_T uhk... asik bgt d.. muski penuh pasir... I LOVE BEACH!!!

Gakuhai Gathering

Dari Citra land ke Mangga dua, memburu dorama, ada Hanny, Pids, Sids , dan Seira, sayang Alex ga keburu T_T. Pulang nya kepisih 2-2 di Stasiun Busway Harmoni.. Hueeeehhh untung nya 2-2 , kalo 3-1 ntah gmana d >_<

J - Topia ~ 24 Maret 2007 - Embassy

Pergi bareng Grace ama adik2nya, desainnya oke, ada Sakura-hana dan jembatan khas Japan, waktu lagi bengong nonton mc nya ngoceh, ketemu Seira, abis itu keliling ... acaranya lumayan , sayang ga ada jadwal acara nya , jadinya ketinggalan Taiko deh hiks.... Waktu Taiko d mulai, gwe ama Grace sedang berjuang di Gonzo, n di sono, tas ku di silet, shit!!!! Untung ga ada yang ilang! Setelah ketemu Qnie, moto2 di depan bungkusan raksasa Megumi, :D Ohyaaaa si "You" yang cosplay di Hilton, yg jadi Cloude kembali lagi, kali nih dia jadi Raito, berkat paksaan dr Qnie yang menarikku, akhirnya berhasil moto ama dia, tp gwe di liatin ama MisaMisa - nya nih!!! kyaaa L.. tatsuketeeee T_T Abis tuh ketemu ama Yoi, Faye ama Lyle. Jam 5 an gwe ganti kostum, ada 2 org yg minta motoin aku, aduh malu ><; . Sayang nya, band nya malem banget baru mulai, trus ada bon odori, tapi ga bisa ngikutin lagi, akhirnya jam 6 lebih gitu balik ...
Secara pribadi sih, aku lumayan puas yah, cuman ga tahan ama sesak and panas nya itu... ( huwaaaa )

-
« Home | Next »
| Next »
| Next »

» Post a Comment


Visit Cute-Spot.com!