<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d20419445\x26blogName\x3dGacktJOB+You+n+rena\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://you-n-rena.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://you-n-rena.blogspot.com/\x26vt\x3d-174116001167182074', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Waratte~

HA HA HA

Lolz, Mina-san, baca deh ini.. Kocak banget ^^

Chinese Names - Annie Wan (Anyone)

Caller : Hello, can I speak to Annie Wan (anyone)?
Operator : Yes, you can speak to me.
Caller: No, I want to speak to Annie Wan(anyone)!
Operator: You are talking to someone! Who is this?
Caller: I'm Sam Wan (Someone). And I need to talk to Annie Wan . It's urgent.
Operator: I know you are someone and you want to talk to anyone! But what's this urgent matter about?
Caller: Well... just tell my sister Annie Wan (anyone) that our brother Noel Wan (no one)? as involved in an accident. Noel Wan (no one)got injured and now Noel Wan (no one) is being sent to the hospital. Right now, Avery Wan (everyone) is on his way to the hospital.
Operator: Look if no one was injured and no one was sent to the hospital, then the accident isn't an urgent matter! You may find this hilarious but I don't have time for this!
Caller: You are so rude! Who are you?
Operator: I'm Saw Lee (Sorry).
Caller: Yes! You should be sorry. Now give me your name!!

--

Kamus Sekolah


Nyontek
--->Kebiasaan yang sudah biasa si waktu ujian.
Oh..iya.
--->Jawaban siswa yang berlagak lupa kalau ditanya guru.
Papan tulis
--->Benda genit yang berbedak terus.
Ruang guru/kepsek
--->Tempat angker bagi siswa yang berbuat salah.
WC
--->Alasan yang tepat untuk keluar kelas.
kantin
--->Tempat nongkrong bila ada pelajaran yang tidak disukai.
Absensi
--->Benda keramat yang harus diisi.
Ya pak / bu
--->Kata paling tepat kalau dimarahin guru.
Zzzz
--->Suasana kelas yang membosankan.
Jendela
--->Benda asik untuk melihat siswa siswi yang lalu lalang di luar kelas.
Horee...
--->Irama merdu yang keluar dari mulut siswa siswi saat jam pelajaran terakhir selesai.

Humor adalah obat stress terbaik...

Meskipun ada saat dimana kita sama sekali ga punya minat mendengarkan humor kalo lagi stress

Short Fanfic - Fanfic pendek ga lucu , all by me~

Ancafe

Bou Ancafe masuk ke aparteman Miku sambil marah-marah, di bantingnya tas belanjaan ke meja..
Miku : O_o Wow Bou-chan, kenapa?
Bou : Bayangkan.. tadi aku belanja di Meiji, tau ga aku d tawarin apa?
Miku : *menggeleng*
Bou : Soptex!!!

By : Rena

Gackt Live

Karena tidur sambil buka jendela, Gackt ngerasa sakit di tenggorokkanya, padahal dia akan konser sebentar lagi, Gackt yang ga mau membuat fans nya kecewa, minum 2 liter air non-stop
You : Gaku chan, kamu ga kekenyangan air tuh?
Gackt : *minum botol ke 3*
Igao : Ntar di atas panggung kebelet lho
Gackt : *Tetep minum*
You : Gaku chan, udah waktuna ... 10 menit lagi
Gackt : Bwehhh aku kenyang >_<
Untungnya tenggorokan Gaku udah sangat baikkan, dengan lega dia naik ke panggung
Komentator : Yoo mina-saaaan sambutlah GAAAAAAAAAAAAAAAAAAAACKTOOOO!!!!
Fans : Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa \(^_^)/
Gackt : *Nyalaiin mike ke max... membuka mulutnya untuk memberi kata sambutan kemudian...* PHEEEEEEEEEEK ( bersendawa )

By : Rena


Gackt-Phobia

Gackt meringkuk di atas sofa sambil triak2 ga jelas
"Pokoknya usiiiiiiiiiiiiiiiiiir dia dari sini!! BUNUH kalo bisa!!" jeritnya
"Tapi Gaku-chan... susah menemukannya..." kata You frustasi, udah 1 jam dia berjuang memenuhin permintaan Gackt
"Iya n Gackt... dia kan lincah banget" kata Ren yang ikut membantu
"GAAAA!! AKU GA MAU TAU!! CARI AMPE KETEMU!!" jerit Gackt lagi
"tapi..." You mulai putus asa
"emang ada apa s?" tanya Chachamaru yang baru aja datang
"ADA KECOA D KAMARKU!! TANGKAP DIAAA CHACHAAAA" ratap Gackt

By : Rena

Hyde

Suatu hari, Hyde membaca diary Megumi, istrinya , sesaat kemudian Hyde ;ari keluar sambil marah-marah, isi diary nya cuman 1 halaman, isinya begini :

Dear Diary,
Waktu bicara dengan Ken, aku harus menggadah sedikit, waktu bicara dengan Tetsu dan Yukki, aku biasa aja, tapi... aku harus menunduk kalou bicara dengan Hyde...

By : Rena

Death Coaster

Untuk mengistirahatkan otak, L, Raito dan Misa ke taman hiburan ( Misa sih ga perlu istirahatkan otak )
Misa : Horee Taman Hiburan!!!
L : Wah ini pertama bagiku... bagaimana denganmu Yagami-kun?
Raito : Aku jarang ke tempat begini
L : Kalau begitu kita babat semua wahana Yagami-kun
Raito : ..... -_-'
*Beberapa jam kemudian terjadi kegemparan hebat, Misa berlari ke arah Raito yang berjalan mendekat ke wahana Jet Coaster*
Raito : Misa, ada apa?
Misa : Tadi... Ryuuzaki ngotot naik Jet Coaster dengan cara duduknya itu... lalu waktu putaran pertama, dia langsung hilang

By : Rena

Death Note - L no namae?

Raito : Ryuuzaki, sebenarnya apa sih nama aslimu?
L : Kenapa Yagami-kun menanyakan hal itu?
Raito : Habisnya kamu tau semua nama asli kami kan?
Misa : Benar! itu nggak adil
L : *Diam*
Raito : Benar-benar nggak mau bilang ya...
L : Bukan begitu
Raito & Misa : ?
L : Soalnya aku sendiri lupa nama asliku

By : Rena
« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »

» Post a Comment


Visit Cute-Spot.com!