<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d20419445\x26blogName\x3dGacktJOB+You+n+rena\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://you-n-rena.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://you-n-rena.blogspot.com/\x26vt\x3d-174116001167182074', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rena


Visit Cute-Spot.com!


Riwayat Hidup...

Lahir di Medan, di suatu tempat, di suatu hari, di suatu tahun, sekarang berada di suatu tempat yang jauh dari rumah...., kota metropolitan, yang selalu macet, bernama Jakarta.... dilahirkan dengan nama asli C*******E dan di ubah seenak jidat ama diri sendiri menjadi Rena bertahun-tahun yang lalu~

Asal usul nama RENA.... nyah!! Gara-gara main game PS1 Star Ocean the second story, trus tergila-gila ama nih game, abis itu, waktu nyari2 info Star Ocean di net, baru tau kalo ada anime nya, abis itu mulai berburu anime nya, setelah nonton, langsung sukaaaaa habis, jadi deh pake nama Rena, dari nama Rena Lanford sang okoh utama cewek nya ^^v

Rena weird Japan Freak Gals :P
Gwe adalah Japan freak yang ga fasih bahasa Jepang, J-style freak yang ga punya modal buat beli baju J-style, J-music freak yang ga hapal lirik musik lagu Japan ,J-rock freak yang ga bisa nge band, J-dorama freak yang ga bisa beli dorama origional ,J-star freak yang cuman tau beberapa nama aktor Japan,J-culture freak yang ga hapal2 tarian bon odori ,J-anime freak yang ga tau judul-judul anime ,J-manga freak yang ga bisa ngumpulin semua manga Japan... Yeah I LOVE NIPON!!!! kecuali politiknya yang gwe ga tau sama skali. Wakakakaka!!

Sebelum kenal Japan Rock, aliranku adalah Pop, sebelum kenal L'Arc en Ciel, aku ada V6-Freak. Karena dlo gwe stay di Medan, amat SANGAT susah nyari apapun tentang Japan, baik V6 ataopun yang lain, buat ngumpulin V6 cuman bisa modal dari J-Online shop, akhirnya dapat juga, muski penuh perjuangan.

Gara-gara nonton GTO, gwe jadi tau L'Arc en Ciel karena opening lagu anime GTO dari lagunya L'Arc en Ciel , setelah itu ngeliat di majalah profile L'Arc en Ciel dan Gackt, trus nonton Moon Child, jadilah sayah seorang Japan Rock freak, setelah itu baru mulai kenal dengan Orange Range, X Japan, Remioromen dan lain-lainnya.

Tapi, mencari sgala sesuatu tentang L'Arc en Ciel ataopun Gackt di Medan, kaya nyari jarum di laut, SUSAH SETENGAH MATI!!!!!!! Trus temenku di Jakarta, Lina-san, ngirimin aku PV-PV nya LARUKU... uwahhhh seneng banget deh!! Untungnya aku akhirnya menemukan beberapa Jonline shop yang lumayan lengkap, akhirnya pemburuan cuman bisa dari J online shop itu.

Setelah ke Jakarta, setelah join forum2 Japan di Indonesia, akhirnya aku mulai kenal dengan beberapa teman sealiran, dari even2 Jepang, yang selama ini cuman bisa 'ketemu' di forum akhirnya bisa ketemu dengan wujud 3 dimensi ^^. Baru pertama ketemu aja, udah kaya kenal lamaaaaaaaaa banget. Hounto ni shiawase!!!!!

Setelah sabar menunggu, akhirnya Dvd J dorama udah mulai gampang di dapet, dari sono lah pemburuan J dorama di mulai ^^. Juga per'kenalan' ku kepada Hiroshi Tamaki, Yamada Takayuki, Kamenashi Kazuya, Koike Teppei, Akanishi Jin, Matsuyama Kenichi, Eita, Tsumabaki Satoshi, Sakaguchi Kenji, and masih banyak lagi <3 Huwaaa i love bishhie~ Sayang nya, negara yang sayah tinggalin ini cuman bisa modal JIPLAK. semua sinetron JIPLAK, n yang paling bkn emosi tuh dorama yang dari kisah NYATA, Ichi ritoru di JIPLAK dengan seenak jidat, tanpa pengakuan, tanpa izin, tanpa dosa ... Tuhan sadarkanlah mereka XD...... I HATE PLAGIATOR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

27 Maret 2011

Akhirnah my pass balik lagi jihihihi *lempar2 bunga*
mo mulai lagi dah mengacau d blog.. jihihihi.....
Apa yg berubah dr diri sayah? Nyaris ga ada kali ya, msh ttep cinta Jepang, msh suka Cosplay, msh nge fans ma J-music... khkhkhkh padahal temen2 lain dah pada merid n punya anak... ihik2... nunggu giliran lama ya XD
« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »

» Post a Comment


Visit Cute-Spot.com!